BLOG INI KHUSUS KAUM WANITA
Cerita Online: Hari paling PR buat aku urusin dedek

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta
Aku hanya Manusia yang ingin tahu dunia diluar sana..!!

Hari paling PR buat aku urusin dedek

wah memang pengalaman yang sangat mengesankan plus menyedihkan...

thu ngak sih, pada hari itu aku kan di tinggal sama mami aku pergi dan kami tinggal sama adek ku paling kecil dan yang pastinya thu sendiri lah anak bontok pasti di manaj banget sama mami...Ettsss tapi bukan berarti ngak sayang sama aku yah...
mami aku sangat sayang sama kami.
Waktu itu mami tinggalkan kami berdua di rumah

Lagi enak-enakan tidur eh mami udah jadi satpol PP pagi-pagi. ayo bangun sayang mami mau pergi dulu sama papa. Kamu jaga dede yah entar kalau bngun udah mami sediakan susu plus roti buat kamum, sarapan.

Celetukku sambil tidur; mami bawa aja dedek entar kalau nangis gimana..??
sayang ini acara keluarga ngak mungkin mami ajak adekmu yang masih kecil, udah bangun pindah ke kamar adekmu sana..
ya udah aku bangun dan bergegas ke kamar dedek..

NgaK lama kemudian dedek bgun, cari2 mama ya udah deh aku juga bangun...
thu ngak sih dia nangis cari2, mami mana ka2, aku bilang mami lagi pergi sebentar dedek,,,,

Bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top