BLOG INI KHUSUS KAUM WANITA
Cerita Online: qu ingiN katakan kLau aQu kanGen ma dia

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta
Aku hanya Manusia yang ingin tahu dunia diluar sana..!!

qu ingiN katakan kLau aQu kanGen ma dia

aqu sungguh kGen bnGet sama dia kanGen saat-saat kita bersama, kangen saat kita berbagi suka dan duka....

pokoknya gue bener-bener rindu akan kehadiran dia di sisi aqu, qu berharap akan ada yang mengantikan dia disisi ku, karena qu ngak mungkin lagi balik sama dia. itu bukan kehidupan qu

qu berdoa akan ada seseorang yang hadir lebih baik dari dia dan mengerti aku

1 komentar:

peacefulness mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top