BLOG INI KHUSUS KAUM WANITA
Cerita Online: Situs mirip facebook

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta
Aku hanya Manusia yang ingin tahu dunia diluar sana..!!

Situs mirip facebook

ngak sengaja ane dapat info dari temen melalui facebook gue katanya ada jejaring sosial semacam pertemanan mirip banget dengan facebook, tanpa berfikir panjang gue langsung meluncur ke TKP dari halaman depanya sih mirip, semakin lama rasa penasaran gue semakin menjadi-jadi ahirnya gue register ikuti step-stepnya, setelah beberapa menit ahirnya jadi juga dan gue jadi member disana...gue perhatiin semua aplikasi disana benar emang mirip fb,
Ini Halaman depanya



Ini halaman isi didalamenya





0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top