BLOG INI KHUSUS KAUM WANITA
Cerita Online: Mencoba Mengalihkan Perhatian

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta
Aku hanya Manusia yang ingin tahu dunia diluar sana..!!

Mencoba Mengalihkan Perhatian

Perasaan sedih kini datang padaku dengan tiba-tiba, yang membuat aku binggung,,!! dengan masalah yang timbul oleh qu. Aku akan berusaha untuk mengalihkan perhatianku tentang kesedihan yang aku alami saat ini. Meski dalam hati memberontak dengan keadaan yang aku alami, tapi aku harus berusaha untuk mengendalikan semua itu...agar aku tidak terbawa keegoisan aku dan larut dalam kesedihan yang aku alami.Aku Mencoba tenangkan diriku berfikir secara rasional mencari jalan yang terbaik.

Lalu tiba-tiba sebuah mukjijat itu datang dan terlintas dalam pikiranku bahwa setiap manusia itu pati mempunyai masalah,mustahil makluk hidup tidak ada masalah,Maslah adalah sebuah pembelajaran buat Qu untuk aku lebih dewasa dalam menyikapi hidup ini...


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top