BLOG INI KHUSUS KAUM WANITA
Cerita Online: AKu Akan Menantikanmu Disini

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta
Aku hanya Manusia yang ingin tahu dunia diluar sana..!!

AKu Akan Menantikanmu Disini

Ketika Qu coba untuk bisA melihat kamu, Kamu selalu menghindar dari hadapankku, ketika aQu ingN Dkat dnGanMu Kau Slalu memalingkan kepala kamu sEakan Kamu Mlihat diRiku Seekor Harimau yang Haus Akan Daging, ynG siap Menerkam Dirimu, Ketika aku ingin berkenalan deGn Mu kau Selalu Mengengam tangan Mu dnGan erat, Qu terpurUk denGan kadaan ini,,,!! apa alasan kamu menjauh dari ku,,,,? apa yang membuat kamU membanci diriKu.,,?? Ingin raSannya Ku meNgenalMu lebih dekat dalam dunia nyata ini, buKan aLam Mimpi.ingiN raSanya Ku tertidur Lelap memImpikan Kmu,,,!! But SetlH wktu itu mimpin itu taK kunjung dtAng..Sedih dan Kecewa diriku. Knpa Kau ad Disana ynG jauh yang tak Mungkin Qu raih,,,But Qu Kan Menungguh keAjaiBan itu...!! KeAjaiban diManak Qta bsA bertMu..Qu mRinduKanMu...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top