BLOG INI KHUSUS KAUM WANITA
Cerita Online: Mencari Jati Diri

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta
Aku hanya Manusia yang ingin tahu dunia diluar sana..!!

Mencari Jati Diri

Berbagai permasalahan yang menimpa kaum perempuan saat ini adalah pergaulan dan lingkungan yang membawa mereka kelewat batas dari ketentuan-ketentuan sebagai seorang wanita,,,terkadang mereka lupa kalau dia itu perempuan, perempuan yang selalu menjaga imagenya, kita tidak harus mengikuti perkembangan yang ada dalam hidup ini kita harus profesional membidik tujuan kita, untuk mencapai masa depan yang gemilang dan menjadi penerus bangsa.

Apakah seseorang harus serba bisa dan serba mahir segalanya agar bisa sukses dalam kehidupan ? Apakah ketidakbisaan pada satu hal akan langsung menutup rapat semua pintu kesempatan ? Dulu saya selalu tertekan jika tidak bisa sesuatu, namun sekarang perasaan itu bisa diakomodir tanpa ada rasa luka dihati.
Orang tidak perlu menjadi bunglon untuk bisa sukses dan untuk bisa berhasil. Ada orang yang dilahirkan dengan berbagai kelebihan tapi itu tidak menjamin.. ini artikel malam aku. Moga artikel ini bisa membawa aku lebih baik...!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top