BLOG INI KHUSUS KAUM WANITA
Cerita Online: Ayo Selalu Bersyukur

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta
Aku hanya Manusia yang ingin tahu dunia diluar sana..!!

Ayo Selalu Bersyukur

Hai Aqu apa kabar semua teman-teman tercinta aku, kali ini aku akan mengajak teman-teman untuk bisa menghargai kehidupan, dengan melihat ke belakang...ternyata melihat kebelakang itu tidak selalu identik dengan kebohongan, malah dengan aku melihat kebelakang aku jadi malah lebih menikmati hidup dan selalu bersyukur dengan apa yang aku miliki dan yang aku emban...karena apa yang sudah dianugrahkan kekita itu adalah amanat yang harus kita jaga...sampai ahir hayat kita...terlalu banyak basa-basi langsung aja ke inti permasalahan....

Apakah anda merasa hidup anda tidak adil?
(Bagaimana dengan kehidupan nenek ini, seharusnya sang nenek istirahat menikmati masa2 tuanya)

Apakah belajar adalah sebuah beban?
(Rasakan semangat anak kecil ini untuk belajar menulis)

>Kita mengeluh tentang makanan yang kita makan,saat dia membayangkan makan makanan yang bersih

Di saat kecil kita dimanja dan di sayang?

Mereka ada disekitar kita?
(Berapa uang yang kita hambur2kan untuk hal2 yang tidak berguna)

Semoga dengan melihat foto ini anda dapat mulai berfikir dengan tentang kehidupan anda.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top