BLOG INI KHUSUS KAUM WANITA
Cerita Online: Pingin Es Cream

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta
Aku hanya Manusia yang ingin tahu dunia diluar sana..!!

Pingin Es Cream

Aku kenapa aku Hari ini pingin mencicipin Es cream yah..!!
kayak orang nyidam aja.hehh tapi bener loeh g ngiler banget..
tapi ketika ingin es cream eh abangnya ngak jualan...jadi sebel
Gerutuku dalm hati " sialan ngak jualan lagi..." udah cpek-capek ngumpulin uang
eh malah abanya ngak jualan...!! dasar sebel-sebel deh,,, awas klau jualan bakal tak borong tuh..hehheh
tapi sPertinya ngak selera kalau maunya seKrang belinya besok...siapa tahu besok minta bakso..hahah
sifat manusia kan aneh..dikasih ini maunya itu..ngak ada puasnya...huuu capek deh...ya udah lah
awas yah abanya kalau ngak jualan besok...g sita tuh tempatnya kidding bang...
Pizzz,,,!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top