BLOG INI KHUSUS KAUM WANITA
Cerita Online: Maafin Qu Teman

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta
Aku hanya Manusia yang ingin tahu dunia diluar sana..!!

Maafin Qu Teman

Qu Brusan dapat Message dari seorang cowok yang add Qu,cuma ngak Qu konfrim maaf yah...!! Qu ketawa dan jengkel banget melihat message dia mlihat kelakuan dia.
dibawah ini ada Message antara aQu dan dia...Slamat Membaca...


April 17 at 11:47pm Report
huyy....sange nie.....mw pagangin peler w gk.
Sent via Facebook Mobile

Gaby Chairany April 17 at 11:55pm
suphanallah..inget mati maz

April 17 at 11:57pm Report
ups....Sory.....Bisnya Di add Gk prnah di knfrmasi. Jd sebel tuh....
Sent via Facebook Mobile

Gaby Chairany April 18 at 12:01am
Qu mrsa Brsyukur tidak mMpunyi tMen Sperti Km
Giri PRasetya April 18 at 12:08am Report
gk masalah, ju2r aku gk suka cwe yg munafik. tp klu emang ini yg aku dapat, aku merasa bangga padamu. pertemanan bagiku tdk terlalu pnting. cuma, klu itu yg km inggin,,,smpai kapanpun tetaplah pada pndirianmu. jngan kau ubah itu. jng kau kira aku tk taw agama. makasie dah mw tunjukin jati diri kamu. selama itu benar, yakinlah aku hnya khiasan....
Sent via Facebook Mobile

Maaf yah..seblumnya....!! AKu tak bermaksud untuk mencemarkan nama baik kamu,, Qu hanya coba untuk kamu bisa berubah...Sesungguhnya semua kata-kata yang kita ucapkan itu adalah sebuah kebiasaan seperti kamu ucapkan kepadaku dalam message ini...!! itu sudah menunjukan sikap kamu ke aQu...Km pasti thu kan Makd dari tulisanku ini....? dan qu berharap
kamu ngak marah sama aku...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top