BLOG INI KHUSUS KAUM WANITA
Cerita Online: Hari Lagi Nggak Bersahabat

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta
Aku hanya Manusia yang ingin tahu dunia diluar sana..!!

Hari Lagi Nggak Bersahabat

"Mugy" Kenapa Hari ini aku ngak enak banget, bingung ngak seperti biasannya rasannya hari-hari yang aku jalani saat ini hampa banget,,,, ngak ada suara tawa dan ngak ada suara canda semua itu suram. Sperti di dalam kuburan...bahkan burungpun ngak lagi berkicau. wah pasti semua pada marah sama aku ini.aduh aku jadi sedih ingin rasannya menangis Kanapa yah kok bisa sepRti ini....? aku menjalani dektik-demi ketik kehidupan dengan rasah gundah.....!!! seakan badan Qu lagi berantem ngak mau kompak seperti biasa.. aduh jadi sbel Ni..ingin travelling .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top